Minggu, 27 Desember 2009

Tempat Nongkrong Yang OK

Tidak jauh dari Pamulang, tepatnya di BSD, ada tempat nongkrong yang asyik. TerrasKota namanya .
Entah kapan tepatnya tempat ini dibuka,tapi saya baru mengunjungi tempat ini pertama pada pertengahan tahun ini,yang waktu itu masih sepi.
Dibandingkan dengan Mall atau pusat perbelanjaan yang banyak di sekitarnya,tempat ini dari luar nampak biasa-biasa saja. Tapi kalau kita berada di dalamnya,maka tempat ini memang berbeda dengan tempat-tempat di sekitarnya tadi. Kalau saya boleh mengatakan,tempat ini adalah sebuah life style mall. di dalam mall maupun diruang terbukanya terdapat cafe,gerai kopi.ice cream .pasta dan berbagai gerai branded lainnya. terdapat pula megaplex,toko buku ternama,boutique dan beberapa gerai yang sedang dalam persiapan untuk dibuka.
Di belakang ,masih satu kompek,tersambung dengan hotel besar,Santika.
Cukup nyaman tempat ini. Di hari minggu sore ini saya dan istri dan anak paling kecil baru saja nonton di megaplexnya. di hall tengah ada light musik yang kebetulan cocok dengan telinga saya musiknya.Mereka habis melantunkan lagu terbarunya Michael Buble dan lagu akhir tahun 80 an nya James Ingram. Ok banget! Tempat-tempat nongkrongnya siiip dan yang paling siip semuanya bisa pake kartu kridiiit.He.he.he.he.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yang lebih oknya lagi Jajan Jazz nya itu lho

A&K mengatakan...

boleh tuh mas... termasuk tongkrongan murah kah???hehe

eddy mengatakan...

Halo mas Adang.....tempatnya termasuk tongkrongan yang relatif murah tapi nyaman dibanding klo di Jkt.
tiap hari ada live music ok...free
Hari Sabtu ada live Jazz (anak2 muda)..free & crowd nya asik.
Klo nonton di Megaplex,film2 Box Office tiket Rp17 ribu utk senin-jum'at.Klo ngupi2/makan ada yg murah &mahal..bisa pilih2 dulu tapi dua-duanya tongkrongannya asik. Just try.