Minggu, 08 Januari 2012

SERPONG
Diambil dari :KOMPAS IMAGES/PRIYOMBODO
 Tukang bangunan sedang menggarap pembangunan rumah di Cluster Eternity di BSD City, Tangerang Selatan, Banten. (22/2/2011).
Di dunia maya Serpong juga dikenal dengan Urban Sepongnya Harian Kompas yang merupakan sarana media komunikasi warga Serpong.
Sebagai warga Serpong, Pak Dwi Purnomo pernah mencoba melakukan riset dengan media Goggle dan ternyata dengan mengetikkan kata "Serpong",  ditemukan 26.500.000 dalam hitungan 0,13 detik (6 Januari 2012). Berarti banyak juga ya pengguna internet yang mencari yang diinginkan dengan menggunakan kata kunci Serpong.
Di dunia nyata kata Serpong digunakan oleh perusahaan properti terbesar di Indonesia sebagai bagian dari nama perusahaan dan menjadi kompleks pengembangan perumahan terbesar di Tangerang. Memang harus diakui, saat ini Serpong sudah menjadi tujuan banyak orang dengan berbagai maksud. Ada yang untuk tempat tinggal, wadah investasi, sekadar wisata kuliner, senang-senang, dan aktivitas lainnya. Segala pilihan ada, tinggal siapkan kocek di kantong.
Bahan dari Kompas.com

Tidak ada komentar: